Rangnick Beberkan Martial Tolak Masuk Skuad vs Aston Villa, Kenapa?

Striker Manchester United Anthony Martial. (Foto dari Sky Sports)
Striker Manchester United Anthony Martial. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick membeberkan bahwa Anthony Martial menolak untuk masuk skuad melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/1/2022).

Laga itu berhasil imbang 2-2. Setan Merah memimpin 2-0 lewat dua gol Bruno Fernandes, tetapi kemudian dibalas oleh Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Rangnick berbicara usai laga bahwa Anthony Martial menolak masuk skuad. Dipahami bahwa pemain asal Prancis itu sedang berusaha untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 ini.

BACA JUGA:

Pemain depan berusia 26 tahun itu absen saat Rangnick hanya memasukkan delapan pemain pengganti untuk perjalanan Manchester United ke Villa Park.

Penolakan Martial membuat Rangnick kekurangan opsi untuk lini serang karena Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo sedang menderita cedera.

Manajer asal Jerman itupun memilih Anthony Elanga untuk menjadi starter di sayap kiri.

Bulan lalu Rangnick mengungkapkan bahwa Martial sedang mencari cara untuk pindah dari klub karena kurangnya menit bermain.

Sevilla dilaporkan tertarik pada Martial tetapi mereka tidak mampu membayar gajinya, sementara Man United menolak pendekatan untuk meminjamkannya hingga akhir musim.

Rangnick mengatakan kepada wartawan usai laga kontra villa: “Dia tidak ingin berada di skuad.”

“Dia [seharusnya] berada di skuad secara normal, tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin.”

Martial absen karena cedera lutut selama minggu-minggu pertama Rangnick, tetapi ia belum pernah tampil di kompetisi apa pun sejak itu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.