[VIDEO] Aston Villa 2-2 Manchester United: Dampak Instan Coutinho  

Philippe Coutinho dan mantan rekan sekaligus manajernya, Steven Gerrard. Coutinho berperan penting dan menjadi king of the match dalam hasil imbang 2-2 vs Manchetser United di Villa Park, Sabtu (15/1/2022).
Philippe Coutinho dan mantan rekan sekaligus manajernya, Steven Gerrard. Coutinho berperan penting dan menjadi king of the match dalam hasil imbang 2-2 vs Manchetser United di Villa Park, Sabtu (15/1/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Philippe Coutinho memberikan dampak instan dalam debutnya saat membantu Aston Villa meraih hasil imbang 2-2 vs Manchester United di Villa Park, Sabtu (15/1/2022). Dia juga didapuk sebagai King of the Match di laga ini oleh Premierleague.

Baru dimasukkan pada menit ke-68 menggantikan Morgan Sanson, pemain pinjaman dari Barcelona itu langsung menimbulkan kekacauan di sepertiga akhir Manchester United dan akhirnya membantu tim meraih satu poin meski sempat tertinggal 0-2 ketika laga hanya menyisakan 13 menit.

Manchester United tampaknya akan menyegel kemenangan dan membawa pulang tiga poin berkat dua gol Bruno Fernandes.

BACA JUGA: 

Memimpin 1-0 pada menit ke-6 lewat gol pembuka yang sedikit berbau keberuntungan.

Diawali tendangan bebas di luar kotak penalti, Diogo Dalot hanya menyentuh bola dan kemudian digiring sejenak oleh Fernandes, dilanjutkan tembakan dari luar kotak. Sempat ditahan oleh kiper Emiliano Martinez, tetapi bola tetap masuk melalui celah kakinya.

Itu juga berkat pergerakan Edinson Cavani dengan gerakan memotong di dalam kotak penalti yang tampaknya mengganggu konsentrasi eks kiper Arsenal tersebut.

Fernandes kemudian menggandakan keunggulan Manchester United pada menit ke-67 melalui sepakan keras dari dalm kotak penalti setelah menerima umpan Fred.

Tampaknya itu sudah cukup untuk Manchester United, tetapi Steven Gerrard kemudian memasukkan Coutinho, mantan rekannya di Liverpool.

Masuknya pemain asal Brasil itu mengacaukan pertahanan United dengan pergerakannya di sepertiga akhir. Itu terlihat saat gol balasan Jacob Ramsey pada menit ke-77 untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.