Mahasiswi IAIN di Sumut Meninggal saat Kejar Penjambret, 2 Pelaku Jambret Ikut Tewas

Ilustrasi korban (iStockphoto)
Ilustrasi korban (iStockphoto)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Maslindia Nora Harahap (25), warga Padang Lawas Utara yang merupakan mahasiswi semester 8 di IAIN Padangsidimpuan meninggal dunia meninggal saat mengejar dua orang yang menjambretnya.

Belakangan, dua pelaku jambret juga tewas diamuk massa dan kecelakaan. “Keduanya meninggal dunia (pelaku jambret),” kata Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno ketika dikonfirmasi wartawan Minggu (16/1/2022).

Bambang mengatakan kedua pelaku bernama Muhammad Agung Saputra (25) dan Agung Dwi Putra Siregar (15). Keduanya merupakan warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pelaku atas nama Muhammad Agung Saputra tewas pada pukul 16.35 WIB, sore tadi. Saat dibawa ke rumah sakit, pelaku berada dalam kondisi kritis akibat diamuk massa yang marah atas perbuatannya.

Sedangkan pelaku atas nama Agung Dwi Putra Siregar tewas pada pukul 19.20 WIB, malam ini. “Kondisinya kritis akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu sama dengan kecelakaan yang telah menyebabkan korban jambret tewas,” kata Bambang.

Bambang menjelaskan kronologi peristiwa yang menghebohkan ini bermula dari aksi penjambretan yang dilakukan kedua pelaku terhadap korban Maslindia Nora Harahap (25), warga Padang Lawas Utara. Korban merupakan mahasiswi semester 8 di IAIN Padangsidimpuan.

BACA:Viral Belatung di Organ Intim Wanita, Jangan Ikut Menyebarkan Video

BACA:Viral di Medsos, Penyawer Biduan Dangdut Terjatuh dari Panggung

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.