Penjelasan Les Copaque Terkait Rumor Kisah Upin dan Ipin Meninggal dan Dimakamkan

Editor: Redaksi

Upin dan Ipin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Media sosial ramai dengan video Upin Ipin meninggal dan dimakamkan. Pihak pembuat Upin Ipin di Malaysia sampai membuat klarifikasi.

Awalnya, ini dipicu video viral di TikTok. Ada rekaman video menunjukkan dua kuburan yang tertuliskan di batu nisan dengan nama Upin dan Ipin.

Seperti kita ketahui Upin dan Ipin adalah dua tokoh anak-anak dari serial kartun asal Malaysia yang juga populer di banyak negara termasuk di Indonesia.

Akun TikTok @ABI_ALONK_3110, menyoroti dua kuburan Ipin dan Upin. Dalam batu nisan tersebut tertulis jika Upin meninggal lebih dulu pada 6 Agustus 1995 lalu disusul Upin tanggal 2 April 1996.

Baca juga: 

Video ini diputar sampai 37,5 juta kali. Dapat like 3,9 juta dan 83.300 komentar. Netizen pun dibuat bingung dan banyak berspekulasi tentang kisah Ipin dan Upin apakah nyata atau hanya fiktif belaka hingga kebenaran dari lokasi dua maka tersebut.

Karena sudah viral sampai Malaysia, Les Copaque sebagai studio animasi yang membuat Upin Ipin pun angkat bicara. Mereka meluruskan masalah soal anggapan Upin Ipin meninggal ini. Les Copaque menegaskan Upin Ipin adalah karakter fiktif.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.