TP-PKK Kepri Meriahkan Usia ke-15 Rumah Bahagia Bintan

Editor: Redaksi

Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar di dampingi Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Pipen Sumantri menghadiri acara syukuran Rumah Bahagia Bintan ke-15 tahun di kampung Karang Rejo, Kawal, Bintan, Senin (17/1).

Dalam sambutannya, Dewi Ansar mengatakan Rumah Bahagia Bintan ini sudah didirikan dari tahun 2007 dan sudah berjalan 15 tahun sampai sekarang, pada pertama kali didirikan rumah bahagia penghuni awalnya hanya sebanyak 7 orang dan sekarang sudah 40 orang. Saat ini penghuni Rumah Bahagia Bintan ini bukan hanya dari kabupaten Bintan saja tetapi dari kabupaten kota lainnya.

Karena Rumah Bahagia Bintan ini mempunyai anggaran terbatas dan mendapatkan anggaran dari APBD dalam jumlah yang terbatas pula, jadi untuk kabupaten kota lainnya mendapatkan kuota dalam jumlah terbatas.

Baca juga: 

“Mudah-mudahan dari Kabupaten kota lainnya dapat tinggal disini dan dari Pemprov Kepri dapat memberikan support untuk para lansia tersebut,” kata Dewi Ansar

Selanjutnya, Dewi Ansar menjelaskan pada saat didirikan Rumah Bahagia Bintan ini banyak sekali kendala dan berbagai persoalan dan untungnya mendapatkan banyak support dari berbagai pihak, ini adalah salah satu alasan Rumah Bahagia Bintan dapat bertahan sampai sekarang

TP-PKK Kepri Meriahkan Usia ke-15 Rumah Bahagia Bintan

Alasan awal didirikannya Rumah bahagia ini karena para lansia ini mendapatkan hambatan untuk keberlangsungan hidup maka Rumah Bahagia Bintan ini hadir untuk para lansia menjalani hari tua mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.