BP Batam Gelar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima SPAM Batam

Editor : Sudianto Pane

BP Batam Gelar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima SPAM Batam
BP Batam Gelar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima SPAM Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Usaha Sistem Penyelenggaraan Air Minum (BU SPAM) Batam yang saat ini dikelola oleh Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar sosialisasi bertajuk “Penataan Pelayanan Sistem Pengelolaan Air Minum di KPBPBB”.

Sosialisasi ini digelar pada Selasa (18/1/2022) dengan menghadirkan Direktur SPAM Batam, Memet E. Rachmat; Direktur PT. Moya Indonesia Area Batam, Sutedi Raharjo; General Manager Unit Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum Hilir BP Batam, Ibrahim; dan General Manager Unit Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum Hulu, Hadjad Widagdo.

Sosialisasi ini diikuti oleh para perwakilan pegawai dari tiga Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) SPAM yaitu, KPP Batu Aji, KPP Bengkong dan KPP Tiban Batam sebanyak 40 pegawai.

Dalam sambutannya, Direktur SPAM Batam, Memet E. Rachmat, mengatakan sosialisasi ini digelar guna menyamakan persepsi mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan guna meningkatkan pelayanan prima SPAM Batam kepada pelanggan.

.Baca : Waspada Penipuan! Yuk Kenali Petugas Resmi SPAM Batam

.Baca : BP Batam Gelar Sosialisasi Aturan PPN dan PPnBM

“BP Batam telah menerima saran dan kritik dari pelanggan. Oleh karena itu sosisalisasi ini terselenggara sebagai upaya agar masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dan pelaksanaan pelayanan SPAM Batam pun lebih baik dibanding sebelumnya,” jelas Memet.

Menurutnya, penting bagi SPAM Batam untuk melakukan penataan sistem pada tiga KPP SPAM Batam. Dengan demikian, diharapkan penyediaan informasi dan proses transaksi pelanggan dapat berlangsung secara transparan.

“Air ini adalah kebutuhan esensi penting untuk masyarakat. Seluruh kegiatan memerlukan akses dan pelayanan air bersih yang berkecukupan. BP Batam memastikan masyarakat menerima suplai air bersih secara merata dan pelayanan yang prima, baik berupa pengaduan maupun kebutuhan informasi,” ujar Memet.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.