Omicron Hancurkan Acara Grammy Awards 2022, Terpaksa Ditunda

Nominasi untuk Grammy 2022 diumumkan pada bulan November, dengan pianis dan pemimpin band Jon Batiste memimpin nominasi [File: Carlo Allegri/Reuters]
Nominasi untuk Grammy 2022 diumumkan pada bulan November, dengan pianis dan pemimpin band Jon Batiste memimpin nominasi [File: Carlo Allegri/Reuters]
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Varian Omicron hancurkan acara Grammy 2022. Acara penghargaan musik ini dijadwalkan ulang menjadi 3 April 2022 di Las Vegas.

Recording Academy dan penyiar CBS telah mengumumkan bahwa acara Grammy Awards 2022 untuk memberikan penghargaan penampilan terbaik dalam musik telah dijadwalkan ulang pada 3 April 2022 di Las Vegas.

Penghargaan ini awalnya telah ditetapkan untuk 31 Januari 2022 di pusat kota Los Angeles, tetapi penyelenggara membatalkan rencana itu di tengah lonjakan kasus virus corona terkait dengan varian Omicron yang sangat menular di seluruh Amerika Serikat.

Grammy tahunan ke-64 – menampilkan nominasi termasuk Justin Bieber, Billie Eilish, dan Olivia Rodrigo – dijadwalkan pada 3 April di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Acara ini akan dipandu oleh komedian Trevor Noah.

BACA JUGA:

“Kami sangat senang membawa Grammy ke Las Vegas untuk pertama kalinya, dan untuk menampilkan pertunjukan kelas dunia,” kata CEO Recording Academy Harvey Mason Jr dalam sebuah pernyataan.

Nominasi untuk Grammy 2022 diumumkan pada bulan November, dengan pianis dan pemimpin band Jon Batiste memimpin nominasi.

Acara tersebut dipentaskan pada bulan Maret, bukan Januari dan termasuk campuran segmen pra-rekaman dan langsung di depan penonton kecil yang berjarak secara sosial.

Penyelenggara telah memberikan beberapa detail tentang pertunjukan 2022 di luar tanggal dan lokasi baru.

Mereka sebelumnya mengatakan bahwa menjadi tuan rumah upacara Los Angeles pada 31 Januari “pasti mengandung terlalu banyak risiko”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.