Dibantu PT Timah Selesaikan Gedung Pentas Seni, Kepala SDN 005 Desa Pongkar Terharu

Tim CSR PT Timah Tbk menyalurkan bantuan untuk pembangunan gedung pentas seni SDN 003 Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Foto Suryakepri.com/Dok Humas PT Timah Tbk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – PT Timah Tbk memberikan bantuan penyelesaian pembangunan gedung untuk pentas seni di Sekolah Dasar Negeri 005 Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri)

Bantuan ini sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk untuk meningkatkan kreativitas para siswa dalam berbagai bidang kesenian khususnya di wilayah operasional perusahaan.

Kepala Sekolah SDN 005 Desa Pongkar yakni Erlina tak mampu menahan rasa harunya saat menerima bantuan dari PT Timah tersebut.

Baca juga: PT Timah Tbk Renovasi 11 Unit Rumah Nelayan di Karimun

Erlina mengaku pihaknya begitu bersyukur PT Timah Tbk bersedia membantu penyelesaian gedung pentas seni milik sekolahnya.

Erlina menyebut bantuan dari PT Timah Tbk tersebut nantinya akan dimanfaatkan pihaknya untuk pengadaan atap dan kebutuhan pembangunan lainnya.

Gedung pentas seni SDN 003 Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun yang dalam tahap pembangunan. Foto Suryakepri.com/IST

“Saya mewakili keluarga besar Sekolah Dasar Negeri 005 mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli dengan sekolah. Bantuan ini akan digunakan untuk pemasangan atap dan kebutuhan pembangunan lainnya,” kata Erlina, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: PT Timah Tbk Bantu Renovasi Mushola Nurul Iman yang Sudah Miring di Kundur

Menurutnya, dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dapat mempercepat penyelesaian gedung penta seni sehingga nanti bisa digunakan para siswa untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang kesenian.

Gedung SDN 003 Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepulauan Riau. Foto Suryakepri.com/IST

“PT Timah sudah turut andil dalam dunia pendidikan, semoga PT Timah makin sukses dan kontribusi terhadap masyarakat terus berlanjut,” doa Erlina.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 005 Desa Pongkar yakni Rahim atau biasa dipanggil Cik Rahim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Timah  Tbk tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.