Shandy Aulia Pamer Foto saat Karantina, Netizen Heboh

Editor : Sudianto Pane

Sandy Aulia
Sandy Aulia
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nama artis Shandy Aulia pastinya sudah tidak asing didengar. Walaupun sudah memiliki seorang putri dan menginjak usia 34 tahun, namun Shandy Aulia masih langsing dan penuh pesona. Penampilan aktris Eiffel I’m in Love itu pun seringkali menjadi sorotan, seperti yang baru-baru ini terlihat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya saat menjalani karantina. Tak hanya satu, Shandy Aulia mengunggah 2 foto sekaligus dalam postingannya tersebut.

“Pinkish for quarantine,” tulis keterangan foto tersebut.

.Baca : Pemikat Hati Nindy Ayunda Mulai Terbongkar, Siapa ya?

.Baca : Luna Maya Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Lakukan Pembekuan Sel Telur

Sesuai dengan keterangannya, dalam foto itu Shandy Aulia tampak berpose di dalam kamar mandi dengan mengenakan pakaian serba merah muda. Shandy tampil cantik dalam balutan lingerie dan celana panjang garis-garis berwarna merah muda. Rambutnya tampak dibiarkan terurai dan wajahnya dirias menggunakan sedikit pulasan makeup.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai lebih dari 81 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Ada yang menyoroti bentuk tubuhnya yang langsing hingga mengaitkannya dengan kelayakan Shandy untuk hamil lagi.

“Otw adik buat Claire,” komentar salah seorang netizen.

“Hot mommy,” tambah netizen lain.

“Ditungguuu adeknya claire,” tulis komentar lain.

“Apakah bntar lagi claire jadi kaka?? Wkwkw,” komentar netizen lain.

“Masih kaya abg,” komentar lainnya.

Walaupun sudah memiliki anak namun Shandy Aulia memang masih terlihat awet muda dan langsing. Tak sedikit netizen yang juga memuji bentuk tubuh dari Shandy dan menyebutnya idaman.

“kapan body gw kayak shandy,” komentar netizen.

“Body nya impian wanita,” komentar lainnya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.