Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Menpar Ekraf RI di Hang Nadim Batam

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menpar & Ekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menpar & Ekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menpar & Ekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno di terminal VIP bandara Hang Nadim Batam, Jumat (21/1/2022).

Kunjungan Menpar dan Ekrap RI ini dalam rangka meninjau kesiapan Kepulauan Riau menjelang akan di berlakukannya travel bubble. Terutana untuk kawasan wisata yang ada di Nongsa Kota Batam dan Lagoi Kabupaten Bintan.

Setibanya di Bandara Hang Nadim Batam, Sandiaga Uno sempat berdiskusi singkat dengan Gubernur Kepri. Dalam kesempatan ini Gubernur menjelaskan tentang kondisi pariwisata Kepri, bagaimana kondisi sebelum pandemi covid-19, selama pandemi dan pasca pandemi.

Gubernur menyampaikan kepada Menpar bahwa kondi sektor pariwisata di Kepri selana 2 tahun belakangan benar-bebar telah mengalamu  keterpurukan karena covid 19. Para pegiat pariwisata  juga sudah mulai berteriak karenanya.

“Kemudiab kita coba berbuat yang terbaik di Kepri dengan membuka ivent-ivent yang bisa meningkatkan kunjungan pariwisata yang ada,” jelas Gubernur.

Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan sehat bagi dunia wisata, lanjut Ansar, maka Pemprov Kepri menjadi satu-satunya provinsi yang menyiapakan vaksin booster untuk pelaku pariwisata dengan total di Lagoi pada launching beberapa minggu yang lalu dilakukan kepada sebanyak 1.000 orang dan di Nongsa sebanyak 500 orang. Dan totalnya terdapat sekitar 6.500 pekerja wisata, keluarga dan masyarakat di sekitar area wisata Lagoi dan Nongsa yang akan di vaksin booster hingga 25 Desember besok

Mendengar pemaparan singkat Gubernur Kepri tersebut, Menpar dan Ekraf RI Sandiaga Uno menyemangai Gubernur dan jajarannya untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Kepri dan masyarakat.

“Kita akan membuka travel bluble, membuka pelabuhan yang ada di Batam dan kita bangkitkan lagi ekonomi di Kepri, pokoknya Kepri harus siap untuk bangkit. Kiita tau di Kepri ini wisatawan terbanyak setelah Provinsi Bali,” ujar Sandiaga Uno.

Didampingi langsung oleh Gubernur Kepri, dari Bandara Hang Nadim, Kemenpar dan rombongan langsung menuju Nongsa untuk meninjau langsung kondisi wisata di Nongsa Marina & Resort.

BACA:Agar Lebih Memikat, Gubernur Ansar Serius Memoles Pulau Penyengat

BACA:Gubernur Ansar Hadiri Raker dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.