Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Sang Putri Mikhayla Histeris

Editor: Redaksi

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie,
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie,
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Keluarga dan kerabat dekat Nia Ramadhani masih tak menyangka sang artis divonis 1 tahun penjara karena narkoba. Asisten Nia, Theresa Wienathan, mengatakan vonis itu juga buat putri Nia Ramadhani terpukul.

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, sudah mengetahui apa yang tengah dihadapi kedua orang tuanya. Dia pun mendengar vonis yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla,” kata Theresa Wienathan ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

“Awalnya histeris dia dengar putusan satu tahun penjara. Itu (Mikhayla) nangis-nangis banget,” cerita There.

Demi membuat Mikhayla tenang, dia dan keluarga Nia Ramadhani meminta izin agar bisa menghubungi Nia Ramadhani. Mereka menilai Nia Ramadhani adalah orang yang bisa menenangkan Mikhayla.

Baca juga:ย 

“Habis ada putusan itu dia boleh video call. Untuk nenangin,” katanya.

Nia Ramadhani yang saat itu sudah kembali ke panti rehabilitasi mendapat izin untuk berkomunikasi dengan sang putri. Theresa Wienathan juga mengungkapkan semua keluarga syok mendengar vonis Nia Ramadhani.

“Semuanya juga syok. Sedih banget juga. Jujur kita punya ekspektasi, pas dengar ternyata hukuman hakim satu tahun penjara,” tuturnya.

“Ya itu benar-benar nggak bisa ngomong apa-apa cuma sedih saja,” tegas Theresa Wienathan.

Vonis yang dijatuhkan hakim kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadi mereka memang lebih berat dari tuntutan JPU. JPU awalnya menuntut ketiganya rehabilitasi 12 bulan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.