Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaSelebSophia Latjuba Tampil Seksi dan Menolak Disebut Tua 

Sophia Latjuba Tampil Seksi dan Menolak Disebut Tua 

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Artis cantik Sophia Latjuba selalu mampu membuat warganet kagum dengan tampilan fisiknya yang awet muda. Di usia 51 tahun, dia masih memiliki tubuh kencang dengan wajah yang seakan enggan menua.

Alasan itulah yang membuat ibu dua anak itu kerap dijuluki vampire. Saat menjalani pemotretan belum lama ini, dia mengenakan tanktop kuning berpotongan halter neck yang mengekspos kulit coklatnya.

Unggahan itu kemudian menuai pujian dari warganet. Banyak yang terpesona dengan wajah Sophia Latjuba yang awet muda. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut dirinya seperti Kendall Jenner.

Seorang warganet mengatakan, “Minum formalin ya?” Lainnya mengatakan, “Kirain Kendall Jenner tadi,” Pujian lainnya datang dari pengguna Instagram lainnya: “Definisi cantik abadi ini mahhh.”

Lainnya mengatakan, “Coba, di mana letak usia 50-an dari perempuan ini. Demi apapun cantik banget.” Kemudian perempuan lain berusaha mencuri perhatiannya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SABTU 22 JANUARI 2022: Kata-kata Aquarius Berdampak Besar, Capricorn Jangan Perumit Masalah, Libra Kurangilah Beban Pikiran, Cancer Lakukan yang Terbaik

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI JUMAT 21 JANUARI 2022: Keuangan Capricorn Stabil, Aquarius Merasa Lebih Nyaman, Pisces Cenderung Analisis Hubungan, Kerjasama Lebih Mudah untuk Aries

.Baca : RAMALAN ZODIAK MINGGU INI, 16 – 22 JANUARI 2022: Aries Siap Jalani Petualangan Kecil, Pisces Punya Formula Rahasia, Gemini Ngobrol Intim, Leo Membentuk Ulang Dirinya, Virgo Eksperimen Intim

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER