Kawasaki Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Editor : Sudianto Pane

Kawasaki Versys 650 edisi 2022 Photo : Dok: Kawasaki
Kawasaki Versys 650 edisi 2022 Photo : Dok: Kawasaki
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kawasaki Indonesia memperkenalkan motor baru, yang memiliki desain gagah dan cocok untuk kaum petualang. Kendaraan yang dimaksud adalah Kawasaki Versys 650 edisi 2022.

Motor ini sebelumnya sudah diluncurkan resmi secara global, di pameran otomotif EICMA yang digelar di Italia dua bulan lalu. Model ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, yang juga sudah dipasarkan di Tanah Air.

.

Kawasaki Versys 650 edisi 2022

Pencahayaan utama memakai teknologi Light Emitting Diode atau LED, dan windshield juga memiliki desain baru yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip viva otomotif Sabtu 22 Januari 2022.

Kuda besi ini dibekali jantung pacu dua silinder berkapasitas 650cc, yang bisa menghasilkan tenaga 66 daya kuda dan torsi 61 Newton meter.

Tinggi jok dari tanah yakni 845 milimeter, dipadukan dengan suspensi depan yang ukurannya 41 mm sehingga mampu melintasi jalur berat dengan mudah. New Kawasaki Versys 650 tersedia dalam warna Candy Lime Green, dengan harga Rp199,9 juta on the road DKI Jakarta.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.