Mobil Terbang Melayang dan Terhimpit Kursi, Balita 4 Tahun Selamat dalam Kecelakaan Lampu Merah Balikpapan

Editor: Redaksi

Warga mengamati sebuah mobil yang rusak akibat ditabrak truk tronton di Turunan Rapak, Balikpapan, Kaltim, Jumat 21 Januari 2022. Kecelakaan yang diduga karena truk mengalami rem blong itu mengakibatkan lima orang tewas. ANTARA FOTO/HO/Novi A
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BALIKPAPAN, SURYAKEPRI.COM – Balita laki-laki berusia 4 tahun, Azka jadi salah satu korban selamat kecelakaan beruntun di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia sempat bercerita mobil yang dikemudikan orang tuanya melayang usai ditabrak dari belakang truk kontainer.

Azka dan kedua orang tuanya adalah warga Samarinda. Kondisinya relatif lebih baik pascakejadian itu dalam perawatan RS Ibnu Sina. Dia dijenguk saudara sepupunya, Afifah (18).

Afifah mengetahui kejadian itu melalui media sosial. Dia lalu mengecek grup WhatsApp keluarga. Diketahui salah satu korbannya adalah M Yamin.

“Itu om saya. Saya pastikan ke orang tua saya, ternyata itu benar,” kata Afifah di RS Ibnu Sina Balikpapan, Jumat (21/1).

Baca juga: 

Afifah dan keluarganya berangkat ke Balikpapan dan menemui Azka. M Yamin sedang dirawat di RSUD Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. Sedangkan ibu Azka, Wiwik Sulastini, sedang dirawat di RSUD Beriman.

“Om saya (M Yamin) sedang operasi. Saya kurang tahu persis (kondisi luka diderita M Yamin),” ujar Afifah.

Afifah menjelaskan, dia mendapatkan kabar Azka dan orang tuanya di Balikpapan hendak mengantar ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman di Balikpapan.

“Kabarnya, dari Samarinda mau antar ke bandara. Sudah sempat mengantar,” terang Afifah.

Kondisi Azka sudah lebih baik. Dia sempat bercerita, mobilnya sempat melayang usai ditabrak dari belakang oleh truk.

“Azka cerita, kak mobil aku tadi melayang, terbang. Aku terhimpit di kursi mobil. Kaca mobil sobek,” sebut Afifah menirukan cerita Azka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.