MU Bakal Potong Gaji Cristiano Ronaldo Sebesar 25 Persen

Cirstiano Ronaldo disebut bisa terancam oleh kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United. (Sportbible)
Cirstiano Ronaldo disebut bisa terancam oleh kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United. (Sportbible)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo akan menghadapi pemotongan gaji sebesar 25%  di Manchester United jika klub finis di luar empat besar Liga Premier musim 2021/2022 ini.

Pemain depan Portugal saat ini dibayar sekitar £ 385.000 (Rp 7,4 miliar) per minggu di Old Trafford, setelah kepulangannya yang luar biasa ke klub dari Juventus pada musim panas lalu.

Namun, menurut The Athletic, upah itu bisa turun hingga di bawah £300.000 (Rp 5,8 miliar) per minggu pada musim panas ini jika United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:

Oleh karena itu, dengan posisi Setan Merah masih berada di babak sistem gugur kompetisi tahun ini, itu bisa menjadi jalan lain bagi klub untuk lolos jika mereka gagal menembus empat besar di Liga Premier.

Manchester United saat ini menempati posisi ketujuh klasemen menjelang kunjungan West Ham United ke Old Trafford, Sabtu (22/1/2022). Mereka terpaut dua poin dari sang lawan di posisi keempat.

Sementara itu, Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 23 penampilannya sejauh musim ini, tetapi belum kembali membobol gawang lawan dalam sejumlah terakhir, yang membuatnya frustrasi.

Dia juga digantikan pada babak kedua oleh Harry Maguire dalam kemenangan 3-1 atas Brentford pada Rabu malam. Dia tampak kesal saat digantikan.

Ronaldo diragukan bisa tampil menghadapi West Ham di Old Trafford malam nanti karena dilaporkan mengalami cedera leher.

Hal itu telah diungkapkan oleh manajer sementara Ralf Rangnick mellui MUTV, Jumat. “Cristiano menjadi tanda tanya karena dia punya masalah dengan lehernya,” kata Rangnick.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.