Thursday, April 18, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO MINGGU INI: MINGGU - SABTU 23 - 29...

RAMALAN 12 SHIO MINGGU INI: MINGGU – SABTU 23 – 29 JANUARI 2022: Semua Mata Tertuju pada Tikus, Kelinci Bersenang-senang, Naga Berada di Bawah Pengawasan, Ayam Bebas Rintangan, Babi Stres Akibat Ketidaksabaran

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio Kerbau

SHIO KERBAU [1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021]

Minggu ini, Anda menemukan nilai Anda. Dirimu mungkin melakukan beberapa akuntansi.

Pada hari Selasa, 25 Januari, itu adalah Hari Macan Bumi Yang.

Anda mungkin merasa sudah waktunya untuk inventaris pribadi, yang bisa melampaui berapa banyak kemeja yang Anda miliki atau berapa banyak kapsul Nespresso yang tersisa di dalam kotak.

Saatnya untuk melihat gambaran keuangan Anda. Anda cukup bijaksana dengan uang, dan apa yang Anda perhatikan akan berkembang. Ini adalah hari yang baik untuk meninjau investasi Anda.

Hari Naga Logam Yang jatuh pada hari Kamis, 27 Januari. Anda bisa berada di rumah hari ini bersama keluarga untuk mengerjakan tugas.

Atau Anda mungkin berada di rumah kerabat membantu mereka dengan beberapa perbaikan atau untuk membongkar dari pindah baru-baru ini.

Ini adalah hari yang baik untuk mendiskusikan tunjangan anak Anda atas kontribusi mereka terhadap kesejahteraan keluarga.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 30 Januari, dengan hari Kambing air Yin. Ox, kamu dan kekasihmu semakin akrab.

Komunikasi mengalir, dan Anda tampaknya menyelesaikan kalimat satu sama lain. Anda telah menemukan solusi untuk banyak masalah, termasuk siapa yang berhak memilih hiburan malam. Hari ini bisa menjadi hari yang damai dan harmonis.

TENTANG SHIO KERBAU: Merupakan urutan shio kedua dalam sistem astrologi China. Mereka yang memiliki shio kerbau memang memiliki aura sebagai pemimpin karena sifatnya yang dapat diandalkan selain daripada cerdas dan cakap dalam bidangnya. Pemilik shio kerbau juga tidak haus akan pujian karena mereka memiliki sifat yang jujur dan pekerja keras. Shio kerbau umumnya lebih mengandalkan pemikiran yang logis sehingga mereka tidak emosional dalam mengambil keputusan.

Kerbau: rajin, dapat diandalkan, kuat, bertekad kuat.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER