Prajurit TNI AD Aprilio Manganang Umumkan Pertunangannya

Editor: Redaksi

Prajurit TNI AD Aprilio Manganang bertunangan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aprilio Manganang, prajurit TNI AD yang juga atlet voli nasional, mengumumkan jika dirinya baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Clara. Kabar bahagia ini diunggah Aprilio Manganang di akun instagram pribadinya.

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis Aprilio Manganang disertai dengan foto momen saat tunangan.

Ada dua foto suasana acara pertunangan yang dibagikan oleh Aprilio di instagram. Foto pertama keduanya menggunakan pakaian batik seragam berwarna kecokelatan. Sementara di foto keduanya, Aprilio sudah mengenakan baju warna hitam, tetapi tunangannya masih menggunakan batik. Keduanya sendiri berfoto di sebuah ruangan yang sudah didekorasi.

Baca juga: 

Unggahannya ini sendiri langsung mendapatkan komentar dari rekan-rekannya sesama atlet olahraga. Salah satunya datang dari atlet basket Andakara Prastawa. Pria yang dijuluki ‘bocah ajaib’ ini, menjadi orang pertama yang memberikan komentar.

“Congratss aprilll 😁 lancar2 yaa,” tulis Prastawa dalam komentarnya.

Sekadar diinformasikan, Aprilio Manganang sebelumnya dikenal sebagai atlet voli putri Indonesia dengan nama Aprilia Manganang. Namun, pada 3 Februari 2021 lalu, dirinya kemudian menjalani operasi korektif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Operasi koreksi dilakukan untuk memperbaiki jenis kelamin setelah dirinya akhirnya divonis mengalami kelainan Hipospadia sejak lahir. Setelah menjalani operasi, Aprilia yang merupakan seorang prajurit TNI, kemudian diberikan nama Aprilio Perkasa Manganang, oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.