Maura Magnalia Ditemukan ART Meninggal di Meja Makan, Nurul Arifin: Serangan Jantung

Editor: Redaksi

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin meninggal dunia, Selasa (25/01/2022)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia hari ini dalam usia 28 tahun. Putri Nurul Arifin itu ditemukan oleh asisten rumah tangganya di meja makan.

Nurul Arifin menceritakan apa yang dialami sang putri. Sambil menangis, Nurul Arifin mengatakan jantung jadi penyebab meninggalnya Maura Magnalia Madyaratri.

“Baru tadi malam. Dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya,” kata Nurul Arifin melalui sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Saat semua anggota keluarga sudah tidur, Maura Magnalia masih tetap ada di ruang makan rumah. Sampai akhirnya sekitar pukul 4.30 WIB, asisten rumah tangga keluarga Nurul Arifin menemukan Maura Magnalia Madyaratri seperti tertidur di atas meja makan.

Baca juga: 

“Kami sudah tidur, pas masuk kamar. Terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia. Mendadak (meninggalnya karna) jantung,” tutur Nurul Arifin menangis.

Nurul Arifin mengatakan belum sempat membawa Maura Magnalia ke rumah sakit. Jenazah Maura Magnalia Madyaratri disemayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Pangkalan Djati, Depok.

Putri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu akan dimakamkan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022. (*)

Sumber: detik.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.