Potret Terbaru Ki Joko Bodo Setelah Hijrah

Editor: Redaksi

Ki Joko Bodo/ Detik.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah dikabarkan sakit pada akhir 2020 lalu, Ki Joko Bodo kini kembali viral di jejaring TikTok. Hal itu disebabkan karena penampilan terbarunya itu.
Dilansir dari akun @leotanimaju, tampak sosok mantan paranormal yang kini telah hijrah tersebut terlihat lebih kurus namun lebih segar.

Pada slide foto itu Ki Joko Bodo tampak mengenakan sarung dan kemeja bermotif. Ia juga tampak menggunakan sebuah tongkat untuk membantunya berjalan di cuplikan foto tersebut.

“Beginilah kondisi Ki Joko Bodo hari ini setelah sembuh dari sakit dan berhijrah,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

Para netizen pun memuji penampilan terbaru Ki Joko Bodo yang dinilai lebih segar dan bikin pangling.

Baca juga: 

“Saya tidak mengenalinya lagi. Seperti orang yang beda,” tulis salah satu netizen.

“Dan mukanya cerah banget masya Allah…Suci banget Ki sekarang,” tulis lainnya.

“Alhamdulillah di usia senja dikasih hidayah dan mau bertaubat semoga sehat selalu Ki,” tulis netizen lainnya.

Pada akhir Desember 2020 Ki Joko Bodo dikabarkan tengah sakit sampai membuat kakinya bengkak. Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga sampai mengatakan susah untuk berjalan.

Sebelum kedua kakinya bengkak, Ki Joko Bodo mengaku sempat merasakan ada makhluk gaib yang menempel pada dirinya. Sosok makhluk itu, digambarkan Ki Joko Bodo adalah seorang perempuan bermahkota dari pantai Selatan Jawa.

“Ya menurut aku bisa saja seperti itu menurut aku. Nggak ada yang dirasain tidak ada,” kata Ki Joko Bodo kepada detikcom.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.