Tanpa Sepengetahuan Wanita Ini, Pemberitahuan Menang Lotere Rp 43 Miliar Masuk ke Email Spam

Editor: Redaksi

Wanita asal Michigan, AS, Laura Spears, yang secara tidak disangka memenangi lotere senilai Rp 43 miliar.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Tanpa sepengetahuan Spears, sebuah email yang memberitahukan bahwa dia telah memenangi lotre sebesar Rp 43 miliar. Bagaimana kisahnya?

 

SURYAKEPRI.COM – Keberuntungan bisa mendatangi siapa saja, bahkan pada waktu yang tidak pernah diduga manusia.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Michigan, AS, Laura Spears, yang secara tidak disangka memenangi lotere senilai Rp 43 miliar dari email spam.

Keberuntungan wanita berusia 55 tahun itu bermula ketika dia membeli tiket Mega Millions di situs Michigan Lottery untuk pengundian pada 31 Desember tahun lalu.

Dia mencocokkan lima nomor untuk memenangi hadiah satu juta dollar AS, atau setara 14,3 miliar, dan lantas melipatgandakan hadiahnya karena dia telah membayar untuk “megaplier”.

Baca juga: 

“Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Millions cukup tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket,” ujar Spears.

“Beberapa hari kemudian, saya mencari email yang hilang dari seseorang, jadi saya memeriksa folder spam di akun email saya,” ucap dia.

“Saat itulah saya melihat email dari lotere yang mengatakan bahwa saya telah memenangi hadiah.”

“Saya tidak percaya apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun lotere saya untuk mengonfirmasi pesan di email,” sambung dia.

Walau folder spam kerap diabaikan orang karena berisi pesan tidak penting, nyatanya ketelitian Spears memeriksa email spam membuahkan hasil.

Tanpa sepengetahuan Spears, sebuah email yang memberitahukan bahwa dia telah memenangkan hadiah lotre sebesar tiga juta dollar AS, atau setara Rp 43 miliar telah terkirim ke folder spamnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.