Nurul Arifin Masukkan Barang-barang Kesayangan Maura ke Peti Jenazah

Editor : Sudianto Pane

Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri. (Nahda Rizki Utami /detikcom)
Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri. (Nahda Rizki Utami /detikcom)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jenazah putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, hari ini. Nurul bercerita mengenai barang-barang kesayangan Maura yang dimasukkan ke dalam peti.

Nurul menyebutkan barang-barang kesayangan Maura yang dimasukkan ke dalam peti antara lain botol minum. Hal itu lantaran Maura senang sekali minum air mineral hingga 6 liter sehari.

“Itu barang-barang kecintaan dia, Aqua juga kita masukin. Dia seharinya minum 6 botol, 6 liter,” kata Nurul kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

.Baca : Isak Tangis Iringi Pemakaman Jenazah Putri Sulung Nurul Arifin di San Diego Hills

.Baca : Maura Magnalia Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Dunia

Nurul juga menyebutkan barang lainnya, seperti rokok hingga sepatu boot kesukaan Maura. Selain itu, ada satu buku bacaan yang menjadi kesukaan Maura.

“Jadi itu rokok kesukaannya sehari dua batang, terus ada sepatu boot yang memang favoritnya dia ke mana pun dia pergi, mau ke kampung, mau di kota, mau di mana selalu pakai itu,” jelas Nurul

“Terus ada salah satu buku bacaan, dia suka membaca. Anaknya kan selalu juara kalau menulis esai,” sambungnya.

Lebih lanjut Nurul mengatakan cita-cita Maura menjadi seorang profesor. Nurul juga menyesal sempat mendorong Maura untuk bekerja.

“Mother, I want to be a professor. Saya bilang, ‘Kamu ingin kuliah, terus kan kalau jadi doktor-profesor, tapi kalau kamu nggak kerja, kapan kamu bisa meraih gelarnya’,” ucap Nurul.

“Mungkin dia tidak mau dikejar-kejar untuk kerja, tapi anaknya memang suka belajar sih. Saya nyesel juga sih dorong-dorong dia bekerja, padahal dia inginnya sekolah terus,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, jenazah Maura Magnalia Madyaratri tiba di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Maura.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.