Oknum ASN Lempar Bom Molotov ke Kantor Bupati Ketapang

Editor : Sudianto Pane

Oknum ASN di Ketapang Kalbar melemparkan bom molotov ke pendopo Bupati Sumber : VIVA
Oknum ASN di Ketapang Kalbar melemparkan bom molotov ke pendopo Bupati Sumber : VIVA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang oknum ASN melakukan tindakan yang tidak menyenangkan dengan melempar bom molotov di lingkungan kantor Bupati Ketapang, Kalimantan Barat.

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, aksi ASN tersebut dilakukan saat pelantikan pejabat Eselon III dan IV di pendopo Bupati Ketapang pada Selasa pagi, 25 Januari 2022. Dari video yang beredar, terlihat oknum ASN melemparkan botol yang berisi  ke arah mobil yang sedang terparkir di depan halaman pendopo bupati.

Untungnya, bom molotov yang dilempar malah mental dan masuk ke dalam selokan. Atas aksi yang tidak terpuji itu, oknum ASN tersebut langsung diamankan oleh Satpol PP yang kebetulan sedang berjaga di lokasi tersebut.

.Baca : Soal Kerangkeng Manusia, Bupati Langkat Pernah Sebut Dalam Sebuah Wawancara Beberapa Waktu Lalu

.Baca : Sebanyak 5 Rumah Hancur dan 4 Orang Terluka Akibat Ledakan Bom di Sibolga

Oknum ASN tersebut langsung digiring ke Mapolres Ketapang untuk menjalani pemeriksaan. Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana membenarkan kejadian pelemparan botol yang diduga bom molotov di lingkungan kantor Bupati Ketapang.

Polisi mengidentifikasi pelaku dengan inisial RZ, mendatangi pendopo Bupati Ketapang pada Selasa pagi, sekira pukul 08.40 Wib, dan melemparkan sebuah botol yang berisi cairan bahan bakar ke arah ruang aula pendopo Bupati Ketapang.

Di tempat yang sama, sedang berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Ketapang. Pelaku mengambil botol berisi cairan bahan bakar dengan sumbu kain, lalu dibakar  dan dilemparkan ke arah aula.

Satpol PP yang berjaga di lokasi langsung memadamkan api yang keluar dari pecahan botol yang dilemparkan pelaku. Sementara polisi yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.