Tiga Pemain MU Keluar, Anthony Martial Resmi Berseragam Sevilla

Anthony Martial resmi menjadi pemain Sevilla. Dia mengenakan jersey No 22 di klub Spanyol itu. (Twitter)
Anthony Martial resmi menjadi pemain Sevilla. Dia mengenakan jersey No 22 di klub Spanyol itu. (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Anthony Martial meninggalkan Manchester United dan kini telah resmi berseragam Sevilla. Dia mengenakan jersey No 22 di klub Spanyol tersebut.

Namun demikian, Anthony Martial hanya pindah ke LaLiga dengan status pinjaman hingga akhir musim ini karena dirinya tidak mendapatkan cukup menit bermain di Manchester United.

Pemain internasional Prancis itu dilaporkan menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan klub Andalusia tersebut. Sevilla akan membayarnya €6 juta (Rp96,8 miliar) yang merupakan gabungan gaji dan biaya pinjaman.

Bos sementara Manchester United Ralf Rangnick mengungkapkan bulan lalu bahwa Martial telah meminta untuk meninggalkan klub pada Januari setelah susah payah mendapatkan menit bermain untuk tim utama setelah pulih dari cedera.

BACA JUGA:

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pun semakin meminggirkan dirinya.

Rangnick mengklaim setelah hasil imbang 2-2 di Liga Premier kontra Aston Villa bahwa Martial tidak termasuk dalam daftar pemain saat itu karena dia “tidak ingin” terlibat. Namun sang penyerang langsung membantah klaim tersebut.

Sementara itu, Rangnick juga mengisyaratkan bahwa Manchester United sedang menegosiasikan untuk mengeluarkan lagi beberapa pemain menjelang batas akhir transfer, dan taktik Sevilla memainkan permainan panjang telah terbayar.

Tim peringkat kedua LaLiga itu telah dikaitkan dengan Martial sejak bulan lalu, tetapi laporan menunjukkan bahwa mereka tidak mampu memenuhi tuntutan upah sang pemain, dan United tampaknya tidak mau menurunkan banderol mereka.

Namun terobosan dalam negosiasi telah membuat klub mencapai kesepakatan yang diharapkan Sevilla secara signifikan meningkatkan peluang mereka dalam perburuan gelar LaLiga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.