Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid Musim Panas Ini 

Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan tertarik untuk kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pemain internasional Portugal itu bergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus tahun lalu dan tampil impresif untuk Setan Merah musim ini, dengan mencetak 14 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo diduga akan meninggalkan Old Trafford, jika juara Inggris 20 kali itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: 

Menurut El Nacional, pemain berusia 36 tahun itu telah meminta agennya Jorge Mendes untuk menentukan klub mana yang akan tertarik mendapatkan tanda tangannya menjelang musim 2022-23.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo ‘akan senang untuk kembali ke Madrid’, karena pemain Portugal itu sangat ingin memenangkan lebih banyak trofi sebelum akhir karirnya.

Sementara itu, Paris Saint-Germain juga dikatakan mengawasi perkembangannya.

Penyerang itu mencetak 450 gol dan mencatatkan 132 assist dalam 438 penampilan untuk Los Blancos antara 2009 dan 2018 sebelum pindah ke Juventus.

Ronaldo, yang terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2023, memenangkan dua gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions selama berada di ibu kota Spanyol itu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Manchester United, Suryakepri.com, Sepakbola  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.