Kabar Cerai, Shandy Aulia Sebut Cuma Ganti Suasana Baru Aja

Editor : Sudianto Pane

Shandy Aulia
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kabar miring rumah tangga Shandy Aulia dengan suami David Herbowo yang diisukan bercerai. Kabar tersebut bermula dari Shandy yang kedapatan menghapus beberapa fotonya bersama dengan sang suami serta menghapus tulisan ‘wife’ di bio Instagramnya.

Mendengar isu tersebut, Shandy Aulia bereaksi dan menjelaskan apa maksud dari tindakannya yang menghapus kata tersebut di bio Instagramnya. Benarkah mereka akan bercerai? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Tepis kabar cerai
Shandy Aulia membuat publik heboh karena diisukan akan bercerai dan saat ini sedang mengurus percerainnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Aktris berusia 34 tahun itu pun akhirnya buka suara terkait kabar yang kurang mengenakan itu.

Ketika ditanya mengenai keadaan rumah tangannya kala melakukan hal tersebut, Shandy menjawab bahwa namanya membina rumah tangga pasti akan selalu ada masalah.

“Kebetulan memang waktu itu banyak pertanyaan tapi sifatnya itu yang pribadi, aku udah jawab kalau itu personal, jadi aku berhak untuk memilih tidak menjawab. Namanya rumah tangga pasti ada masalah, cuma bukan berarti kalau ada masalah langsung divonis demikian (cerai),” ungkap Shandy.

“Nggak mau direspon bukan berarti ingin (isu) makin melebar, tapi karena ada hal-hal yang memang nggak perlu untuk direspon, kecuali hal-hal yang bahagia yang sifatnya positif,” ungkap Shandy.

“Kalau sekarang lebih serius untuk ajak berdiskusi,” ucap Shandy.

Shandy juga menambahkan ketika mereka memiliki masalah, maka ia akan berusaha melakukan hal-hal yang positif di luar agar ketika di rumah, ia tidak memiliki tenaga untuk berdebat dengan sang suami.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.