Manchester United Sekolahkan Amad Diallo ke Rangers

Amad Diallo saat mencetak gol melawan AC Milan di Liga Champions
Amad Diallo saat mencetak gol melawan AC Milan di Liga Champions
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United “menyekolahkan” penyerang sayap Amad Diallo ke Skotlandia untuk bergabung bersama Rangers dengan status pinjaman – hanya setahun setelah tiba di Old Trafford.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak dengan United pada Januari tahun lalu dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai sekitar £ 37 juta dari klub Italia Atalanta, tetapi sulit mendapatkan menit bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Pemain sayap asal Pantai Gading tersebut hanya membuat satu penampilan untuk Setan Merah musim ini – dalam hasil imbang 1-1 kontra Young Boys di Liga Champions bulan lalu.

BACA JUGA:

Rangers melihat peluang untuk meminjamnya karena mantan klub binaan Steven Gerrard itu sedang mencari opsi tambahan untuk penyerang lantaran Ianis Hagi harus absen selama sisa musim ini.

Perpindahan pinjaman ke juara Skotlandia tidak termasuk opsi pembelian, karena klub Old Trafford masih memiliki rencana besar untuk pemain sayap yang rumit itu, dan Rangnick yakin langkah itu akan baik untuk perkembangannya.

Amad mencetak satu gol dan satu assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi untuk Manchester United, meski hanya tiga di antaranya yang menjadi starter.

Dia membuat gol cerdas melalui sundulan saat bermain imbang 1-1 dengan Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim lalu.

Pemain internasional Pantai Gading itu juga membuat lima penampilan sebagai pemain pengganti saat berada di Atalanta, mencetak satu gol.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst baru-baru ini kehilangan playmaker Ianis Hagi karena cedera dan dinyatakan absen hingga akhir musim, yang berarti Amad memiliki kesempatan untuk memanfatkan beberapa kekurangan kreatif selama tinggal sementara di Skotlandia, dan dia langsung masuk ke skuad untuk pertandingan hari Sabtu di Ross County.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.