Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaPengganti Rangnick, Manchester United Incar Eks Manajer Manchester City?

Pengganti Rangnick, Manchester United Incar Eks Manajer Manchester City?

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dikabarkan mengincar eks pelatih Manchester City Roberto Mancini untuk menjadi manajer tetap mereka, menggantikan manajer sementara Ralf Rangnick.

Pelatih berusia 57 tahun itu membawa Manchester City meraih gelar Liga Premier pertama mereka pada 2012, tetapi dipecat pada Mei 2013.

Dia kemudian mengelola Galatasaray, Inter Milan, dan Zenit Saint Petersburg sebelum mengambil peran sebagai pelatih tim nasional.

Dan tampaknya dia sekarang bisa menjadi bos permanen Manchester United berikutnya.

BACA JUGA:

Namun demikian, kabar lainnya menyebutkan bahwa Manchester United menunda pengejaran manajer baru karena menilai Ralf Rangnick telah membuat kesan yang kuat sejak tiba sebagai manajer sementara.

Setan Merah telah memenangkan lima dari delapan pertandingan Liga Premier di bawah kepemimpinan Rangnick, hanya menderita satu kekalahan, sehingga mengangkat mereka ke posisi keempat klasemen sementara.

Pelatih asal Jerman itu akan mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun musim pada panas ini.

Sementara dua nama lainnya yang disebut-sebut sebagai kandidat pengganti adalah manajer PSG Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag dari Ajax.

Namun, menurut The Sun , Man United telah menunda perburuan bos baru, karena Rangnick telah membuat kesan yang kuat pada kepala klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa dewan sedang mengamati dengan cermat untuk melihat bagaimana kinerja  Rangnick antara sekarang dan akhir musim. Klub disebut mempertimbangkan untuk menjadikan pria 63 tahun itu sebagai manajer tetap.

Manchester United, yang telah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan Brentford dan West Ham United, akan kembali beraksi melawan Middlesbrough di putaran keempat Piala FA pada 4 Februari 2022.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore, Sportsmole

Roberto Mancini, Manchester United, Ralf Rangnick, Manchester City, Manajer MU, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER