Shin Tae-yong Belum Puas Hasil Laga Ujicoba dengan Timor Leste

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Shin Tae-yong (STY) pelatih timnas Indonesia belum puas dengan penampilan anak asuhnya di laga ujicoba internasional kontra Timor Leste, Kamis (28/1/2022).

Meski menang 4-1, pelatih asal Korea Selatan penampilan Evan Dimas dan kolega masih jauh dari harapannya. Apalagi dibabak pertama gawang Timnas Indonesia yang dijaga Syahrul Fadillah berhasil di bobol pemain Timor Leste Paulo Domingos Gali.

“Memang kami menang, namun secara permainan masih mengecewakan. Saya harus meningkatkan mental permainan lagi. Pertandingan kali ini belum memuaskan, ” ujar Shin Tae-yong kepada media usai laga.

.Baca : Ini Pengakuan Shin Tae-yong Tolak Klub China demi Timnas Indonesia

.Baca : Pelatih Shin Tae-yong Pastikan Akan Tetap Pegang Timnas Sampe 2 Tahun Kedepan

Di babak kedua diakui Shin Tae-yong (STY) permainan anak asuhnya mulai berkembang setelah para pemain debutan seperti Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinand dimasukkan. Meski demikian Shin Tae-yong tetap berharap seluruh pemain wajib untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya didalam lapangan.

“Para pemain punya keharusan untuk tampil lebih baik lagi dilapangan. Akan ada pertimbangan formasi untuk laga berikutnya,” tambahnya

Skuad Garuda memetik kemenangan 4-1 atas Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sempat tertinggal dibabak pertama, tim asuhan  Shin Tae-yong bangkit dibabak kedua melalui gol yang dicipatakan oleh Ricky Kambuaya (65′) dan Pratama Arhan (73′), dan dua gol bunuh diri dari penjaga gawang Timor Leste, Georgino Jose (77′) dan bek Filomeno (80′). Satu-satunya gol Timor Leste diciptakan oleh Paulo Domingos Gali pada menit ke-34.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.