Terbaru, Vivo V23, HP Gahar yang Bisa Berubah Warna Bak Bunglon

Editor : Sudianto Pane

Vivo V23 rupanya bukan HP biasa. Smartphone ini sangat gahar. HP ini malah bisa berubah warna bak bunglon.. Foto: Tangkap Layar Instagram @vivostorebn
Vivo V23 rupanya bukan HP biasa. Smartphone ini sangat gahar. HP ini malah bisa berubah warna bak bunglon.. Foto: Tangkap Layar Instagram @vivostorebn
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Vivo V23 rupanya bukan HP biasa. Smartphone ini sangat gahar. HP ini malah bisa berubah warna bak bunglon.

Perubahan warna ini bukan di tampilan layarnya. Ponsel yang dijual seharga hampir Rp 6 juta ini punya kemampuan merubah warna di punggung ponselnya.

Punggung Vivo V23 bisa berubah warna saat terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV).

Punggung ponsel ini bahkan dapat di-tato dengan pola tertentu.

“Setelah bertahun-tahun melakukan eksplorasi, tim desainer kami berhasil melampaui batas CMF (color material finishing). Kami mempersembahkan teknologi color changing glass pada Vivo V23 5G,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji di acara peluncuran, Rabu (25/1/2022).

.Baca : Vivo V23 5G, Smartphone Berkamera 64MP Terbaru di Indonesia

.Baca : LUAR BIASA! Vivo Jual 20.000 Unit iQOO 9 Hanya dalam 10 Detik

Yoga mengungkapkan, teknologi color changing glass pada punggung ponsel Vivo V23 ini menggunakan bahan bernama fluorite AG Glass.

“Di bawah sinar matahari, smartphone Vivo V23 varian Sunshine Gold akan berubah menjadi gradasi warna hijau dan biru,” kata Yoga.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edi Kusuma, juga seirama. Dia mengungkapkan, Vivo memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone-nya.

“Desain yang elegan dan mampu berubah warna. kamera depan terbaik di kelasnya, serta dukungan performa terbaik untuk aktivitas kegiatan multitasking lebih maksimal,” sebut Edi dalam keterangan resminya.

Di Indonesia, ponsel 5G baru dari keluarga V-Series ini hadir dalam pilihan warna Stardust Black dan Sunshine Gold. Teknologi color changing sendiri hanya diadopsi pada varian Sunshine Gold.

Tak hanya berubah warna, punggung ponsel Vivo V23 5G juga seperti bisa di-tato secara sementara dengan pola gambar tertentu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.