Heboh, Kabar Warga Desa Miliarder Tuban Jatuh Miskin

Editor : Sudianto Pane

Desa miliarder di Tuban, Jatim (Foto: Okezone)
Desa miliarder di Tuban, Jatim (Foto: Okezone)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Heboh warga desa miliarder di Tuban, Jawa Timur (Jatim) mendadak jatuh miskin. Apa benar hal ini terjadi kepada semua warga desa tersebut?

Ternyata, tidak semua warga desa miliarder tersebut jatuh miskin. Bahkan warga desa miliarder di Tuban ini terus membangun rumahnya. Deretan rumah rumah mewah berarsitektur kekinian pun kini menjadi pemandangan umum.

Di setiap sudut desa, hampir dapat dipastikan berderet rumah rumah mewah di kampung yang dulunya sangat jauh dari kesan mewah itu. Deretan rumah mewah berarsitek modern di desa miliarder ini sudah menjadi pemandangan yang tak asing saat ini.

.Baca : Sophia Latjuba dan Luna Maya Tampil Memukau, Warganet Heboh 

.Baca : Aura Kasih Pakai Rok Pendek Berkancing, Netizen Sebut Cantik Jelita

Sejak menjadi desa miliarder setahun lalu itu, warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini terus melakukan pembangunan fisik rumah-rumah mereka.

Ratusan warga desa ini mendapat rejeki nomplok. Bahkan saat ini warga sudah berstatus miliarder akibat mendapat ganti untung dari lahan pertanian yang akan di jadikan proyek pembangunan kilang minyak grass root refinery Tuban itu. Selain itu, deretan mobil-mobil mewah baru pun masih bertebaran di garasi-garasi rumah baru warga.

Meski mayoritas warga masih menjadi petani, namun rumah-rumah warga di desa ini sangat menngesankan bahwa mereka bekerja di sebuah perusahaan di kota besar.

“Iya, (lahan) dibeli Pertamina. Luasnya setengah hectare, dapat Rp2,5 miliar,” ungkap salah satu warga Desa Sumurgeneng, Yuatin.

Kepala Desa Sumurgeneng, Gianto juga membantah jika akhir-akhir ini warganya diberitakan jatuh miskin setelah setahun lalu menjadi miliarder dadakan setelah menerima uang penggusuran dari Pertamina.

Gianto mengatakan, kehidupan warga Desa Sumurgeneng tidak berubah, setelah menjadi miliarder. Beberapa warga ada yang memilih membeli tanah di luar desa, kehidupan warga pun sangat kondusif hingga saat ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.