Ngaku Banyak yang Dekatin, Komedian Boiyen Seleksi Calon Suami

Editor : Sudianto Pane

Boiyen
Boiyen
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Komedian sekaligus presenter, Boiyen, mengaku tidak ambil pusing terhadap orang-orang yang kerap memberikan komentar negatif atau mem-bully dirinya.

Wanita bernama asli Yeni Rahmawati itu, hanya fokus agar lebih sukses ke depannya dan membahagiakan orang-orang di sekitar. Dibanding memikirkan hal yang dianggapnnya tidak penting, Boiyen mengaku lebih fokus untuk menata masa depan.

Di usianya yang sudah cukup matang, yaitu 33 tahun, wanita yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu pun merencanakan untuk segera menikah.

.Baca : Pakai Baju Ketat, Syahrini Pamer Lekuk Dada Curi Perhatian

.Baca : Aura Kasih Pakai Rok Pendek Berkancing, Netizen Sebut Cantik Jelita

“Nikah lah,” jawab dia tegas dan singkat ketika ditanya planning ke depan, sesaat sebelum acara Bigo Awards Gala 2022, yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Januari 2022.

Mengenai calon suami, Boiyen pun mengaku tengah menyeleksinya.  “Ya, lagi seleksi (calon suami),” kata dia.

Ketika ditanya apakah Boiyen sudah memiliki calon pendamping atau belum, begini jawaban komedian itu.

“Ada lah yang nyangkut-nyangkut dikit,” ungkapnya.  Kendati demikian, pelantun Cintamu Lowbat itu, mengaku banyak pria yang mendekati dirinya.

“Banyak (yang mendekati),” ucapnya.  Boiyen pun menargetkan agar dapat menikah secepatnya.  “Secepatnya (target menikah). Amin tahun ini maulah, siapa sih yang gak mau kawin,” pungkas Boiyen.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SABTU 29 JANUARI 2022: Malam Ini Aries Nikmati Kemewahan, Cancer Kejutkan Kekasihnya, Virgo Ingin Bersenang-senang, Sagitarius Bersikaplah Terbuka, Pisces Terima Berita tak Terduga

.Baca : Dipancing Nikita Mirzani, Gisella Bilang Enak di Dalam

.Baca : KUA Blacklist Vicky Prasetyo Gegara Terlalu Sering Menikah 

 

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.