Nikita Mirzani Sebut Perawatan Organ Intim Dilakukan Sebulan Sekali 

Editor : Sudianto Pane

Nikita Mirzani [Instagram]
Nikita Mirzani [Instagram]
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Selebritas Nikita Mirzani blak-blakan tentang perawatan kecantikan yang dilakoninya, termasuk perawatan organ intim.

Nikita Mirzani mengungkap, dirinya setiap sebulan sekali mendatangi klinik kecantikan untuk merawat organ intim.

“Kalau organ intim memang selalu dirawat hampir sebulan sekali. Pertama, gue udah melahirkan. Jadi, harus dirawat,” katanya dikutip dari YouTube Warta Hot.

Sekali perawatan organ intim, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah.

.Baca : Dipancing Nikita Mirzani, Gisella Bilang Enak di Dalam

.Baca : Nikita Mirzani Berduaan dengan Wijin, Asyik

“Gue sekali perawatan bisa sampai belasan juta. Ada perawatan yang dilaser, dimasukin supaya dalemnya lebih kencang,” ucapnya.

Artis berusia 35 tahun ini menambahkan, dirinya merawat bagian intim lantaran enggan terkena penyakit.

“Perempuan yang gak merawat bagian bawahnya biasanya itu timbul bau. Gak enak tuh, kalau gue orangnya kan risihan. Jadi, mendingan gue rawat aja deh,” ujarnya.

Perawatan organ intim, lanjut Nikita Mirzani, juga memiliki keuntungan lain seperti membuat hubungan lebih harmonis.

“Pasti dong (untuk mempersiapkan pasangan baru). Gue tuh gak kalah kalau sama perawan,” katanya.

Perihal hubungan, Nikita Mirzani sebelumnya sempat mengatakan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria Indonesia.

“Gue tuh bukan jomlo, tapi gimana ya statusnya,” tuturnya.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menyarankan kepada kaum perempuan agar merawat bagian intimnya.

“Buat semua perempuan yang sudah tidak perawan, apalagi sudah melahirkan dan cinta pada dirinya sendiri itu wajib hukumnya merawat bagian vitalitas yang ada di bawah,” pungkasnya.(*)

.Baca : Sophia Latjuba dan Luna Maya Tampil Memukau, Warganet Heboh 

.Baca : Pakai Baju Ketat, Syahrini Pamer Lekuk Dada Curi Perhatian

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.