Pesan Menyentuh Christian Eriksen Usai Kembali Bergabung ke Liga Inggris

Editor : Sudianto Pane

Christian Eriksen
Christian Eriksen
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Christian Eriksen resmi bisa kembali merumput di lapangan hijau usai bergabung dengan Brentford di Liga Inggris. Eriksen pun bakal kembali beraksi setelah mengalami insiden henti jantung di Euro 2020 lalu.

Eriksen resmi direkrut oleh Brentford dan bakal bermain di klub tersebut hingga akhir musim. Kepastian perekrutan ini disambut bahagia oleh Eriksen.

“Hai semuanya saya Christian Eriksen. Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan Brentford Football Club.”

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SELASA 1 FEBRUARI 2022: Aries Merasa sangat Emosional, Cancer Menemukan Kenalan atau Teman Baru, Virgo  ada Spesial dalam Hidupmu, Sagitarius Ingin Dicintai dan Dimanjakan, Pisces Khawatir tentang Pasanganmu 

.Baca : Ramalan Zodiak Hari Ini 31 Januari 2022: Soal Asmara Sagitarius, Aries, Scorpio, dan Gemini  Bersikap Tenanglah 

“Saya tak sabar untuk segera memulai dan berharap bisa berjumpa kalian semua dalam waktu dekat,” ucap Eriksen dalam akun resmi Brentford.

Eriksen mengalami henti jantung pada Euro 2020 saat Denmark berhadapan dengan Finlandia. Berkat pertolongan cepat dari rekan setim dan tim medis yang bertugas, nyawa Eriksen bisa terselamatkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.