Titik Jemput Gojek Kini Hadir di Harbour Bay Batam, Pelanggan Semakin Mudah Mengakses Layanan Transportasi Gojek Batam

Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di area Promenade Harbour Bay Batam
Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di area Promenade Harbour Bay Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara ini terus berkomitmen untuk mengatasi friksi masyarakat di kota Batam sehari-hari dengan protokol kesehatan berstandar tertinggi. Bagi warga kota Batam yang harus keluar rumah untuk berbagai hal yang sangat penting, Gojek tetap terdepan memberikan layanan prima yang mengedepankan keamanan dan higienitas dalam tiap pelayanannya.

Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan bagi warga kota Batam dengan Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di area Promenade Harbour Bay Batam.

Dengan titik jemput dan titik antar ini kini masyarakat semakin mudah untuk menentukan pilihan transportasi yang aman dan nyaman tanpa perlu kerepotan ekstra, karena tidak perlu lagi berjalan kaki keluar kawasan Harbour Bay untuk mendapatkan layanan GoCar.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk pulang maupun pergi menuju Harbour Bay kini bahkan semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga hingga 300 ribu rupiah untuk setiap transaksi menggunakan GoCar maupun GoRide dalam Promo GOJEKINAJA.

Promo ini berlaku cukup lama lho, hingga bulan Maret 2022 mendatang. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, Junaidi SE, MH menyatakan,”Ini merupakan gebrakan yang sangat bagus mengingat Batam merupakan gerbang destinasi wisatawan dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Harapannya dengan adanya kerjasama ini di area Harbour Bay ini dapat mempermudah wisatawan untuk memilih moda transportasi yang akan mereka gunakan.”

Hal senada juga disampaikan oleh Branch Manager Gojek Batam, Achriansyah Agung menyatakan, ”Harapannya, titik jemput ini bisa memberikan kemudahan para pengunjung Harbour Bay untuk memilih moda transportasi untuk berkeliling kota Batam.

Apalagi saat ini Gojek terus mengedepankan keamanan dan kebersihan dalam setiap layanannya lewat fitur #ProteksiEkstra. Semua mitra Gojek kini sudah divaksinasi, armada roda empat dan roda dua Gojek sudah dilengkapi dengan sekat pelindung dan semua mitra menjalankan protokol kesehatan yang baik dalam melayani pelanggan .

Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan #ProteksiEkstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, Pilar Edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Selanjutnya, Pilar Teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek. Building

Manager Harbour Bay Batam, David menyampaikan bahwa kerjasama ini akan memberikan peluang positif bagi bisnis kedua belah pihak di masa mendatang. “Harapannya semoga dengan kehadiran titik jemput ini bisa memberikan kontribusi terbaik untuk para konsumen di Harbour Bay dan bisa berjalan beriringan memajukan bisnis pariwisata di kota Batam, dan Harbour Bay secara khusus,” pungkas David.

Titik jemput di Harbour Bay ini adalah langkah pengembangan Gojek di kota Batam, setelah sebelumnya Gojek juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan di Kota Batam dengan menyediakan titik jemput di beberapa pusat perbelanjaan terbesar di kota Batam, Seperti Grand Batam Mall dan Mega Mall. serta salah satunya ada di tempat ngopi paling hits di Batam yaitu Kasta Coffee.

Tentang Grup Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan yang menyediakan akses ke berbagai layanan termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya.

Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk menghilangkan gesekan kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Sejak berdiri pada 2010, Gojek mengawali perjalanannya dengan layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua.

Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 di Indonesia, dan kini telah berkembang menjadi on-demand network terdepan di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi, pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

Gojek kini beroperasi di kota-kota utama di empat negara di Asia Tenggara. Sampai dengan bulan Maret 2021, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh lebih dari 190 juta kali oleh pengguna Gojek di Asia Tenggara.

BACA:Tanggapi Walpri Gubernur Kepri  Ditangkap Punya 10,5 Kilogram Narkoba, Ini Komentar Kadiskominfo Kepri

BACA:Ditangkap Karena Narkoba, Ancam Sebar Video Seks Lalu Cerai saat Istri Hamil

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.