Gegara Kasus Greenwood, Rangnick Pertahankan Jesse Lingard

Jesse Lingard
Jesse Lingard
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa akibat persoalan hukum yang dihadapi Mason Greenwood membuat Jesse Lingard akan dipertahankan.

Ralf Rangnick telah mengakui bahwa tidak tersedianya Mason Greenwood memengaruhi keputusan klub untuk mempertahankan Jesse Lingard di Old Trafford melampaui batas waktu transfer Januari 2022.

Lingard – sangat terkait dengan Newcastle United dan West Ham United – secara luas diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah dengan status pinjaman pada jendela musim dingin, tetapi batas waktu berlalu dan pemain internasional Inggris itu masih bertahan di klub.

BACA JUGA:

Rangnick mengakui bahwa skorsing terhadap Greenwood akibat kasus perkosaan dan ancaman pembunuhan terhadap pacarnya berkontribusi pada nasib Lingard.

Meskipun playmaker itu tidak akan terlibat melawan Middlesbrough di Piala FA pada hari Jumat, setelah diberi waktu istirahat untuk “menjernihkan pikirannya” menyusul kegagalan dirinya yang ingin keluar dari Old Trafford.

“Tiga minggu lalu, Jesse tidak ingin pergi. Kemudian dia berubah pikiran. Saya mengobrol dengannya 10 hari yang lalu dan saya bisa mengerti sepenuhnya mengapa dia ingin pergi, untuk mendapatkan waktu bermain demi masa depannya dan Piala Dunia.”

“Dan saya berkata kepadanya saat itu, jika dia menemukan klub yang ingin dia bela dan klub menemukan solusi dengan klub kami, saya akan melepaskannya dan mengizinkannya pergi,” kata Rangnick kepada wartawan.

“Jelas, dengan semua perkembangan dalam beberapa hari terakhir, segalanya sedikit berubah. Di sisi lain, kami juga tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain dan kami harus mengambil keputusan akhir dengan dewan, dan kami memutuskan untuk melakukannya. Lebih baik mempertahankan Jesse sampai akhir musim.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.