Seorang Guru di Bandung Tewas Ditusuk Mantan Suaminya

Editor : Sudianto Pane

SDN 032 Tilil
SDN 032 Tilil
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang guru kelas 5B SDN 032 Tilil berinisial AR (50 tahun) Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung tewas ditusuk oleh mantan suaminya berinisial N tepat di bagian dalam gerbang sekolah, Senin (07/02/2022) pukul 07.00 Wib. Korban tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SDN 032 Prihatna mengatakan peristiwa penusukan terjadi pukul 07.00 Wib saat guru-guru dan siswa sudah berada di ruangan. Korban yang tengah berjalan dari gerbang menuju kelas langsung ditusuk beberapa kali oleh mantan suaminya di bagian perut.

.Baca : Suami Selingkuh dengan Wanita Seksi di Kamar, Istri Robohkan Rumah Pakai Buldoser

.Baca Alamak, Kades Kepergok Selingkuh dengan Istri Warganya

“Pelaku seperti mempersiapkan diri dari rumah bawa pisau dapur tajam mengejar korban dari gerbang sampai leher dipegang terjadi penusukan beberapa kali ditusuk mantan suami,” ujar Prihatna kepada wartawan saat ditemui di SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin (07/02/2022).

Dikatakan Prihatna, setelah menusuk korban, pelaku mengancam penjaga sekolah dan guru lainnya. Pelaku pun sempat berkata kepada orang yang berada di sekitarnya bahwa tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian.

“Begitu sudah menusuk, mengancam penjaga sekolah dan guru lain yang mendekat. Dia berkata tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian,” ucapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.