VIDEO:
Gol Bunuh Diri pun Dianulir, Rangnick Kecewa dan Frustrasi Atas Hasil Imbang vs  Burnley

Gol bunuh diri Josh Brownhill (kiri) dianulir karena pelanggaran oleh Paul Pogba (T)
Gol bunuh diri Josh Brownhill (kiri) dianulir karena pelanggaran oleh Paul Pogba (T)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick kecewa dan frustrasi karena gol bunuh diri Josh Brownhill dianulir wasit.

Ralf Rangnick frustrasi dengan keputusan wasit Mike Dean yang kontroversial karena menganulir dua gol Manchester United sehingga hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Burnley di Turf Moor pada Selasa (8/2/2022) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Yang pertama, Mike Dean membatalkan gol Raphael Varane pada menit ke-12. Varane menanduk tendangan bebas Bruno Fernandes melewati Nick Pope.

Namun, setelah meninjau VAR, wasit memutuskan untuk tidak mengesahkan gol itu. Harry Maguire dinyatakan melakukan pelanggaran dalam proses lahirnya gol Varane.

BACA JUGA:

Setan Merah kemudian memimpin 1-0 lewat gol lewat tendangan kaki kanan Paul Pogba pada menit ke-18 menuntaskan assist Luke Shaw. Itu adalah gol pertamanya di Liga Premier dalam 384 hari.

<iframe width=’640′ height=’400′ src=’https://hohofot.elhighlights.com/embed/USe2MjLA9S3ey’ style=’border:none;’ allowfullscreen></iframe>

United tampaknya telah unggul 2-0 ketika Josh Brownhill membuat gol bunuh diri saat membelokkan umpan silang Marcus Rashford ke gawangnya sendiri. Tetapi lagi-lagi Mike Dean tidak mengesahkan gol itu karena menganggap Paul Pogba melanggar Erik Pieters sebelum terciptanya gol.

Akhirnya tuan rumah bisa menyamakan skor pada menit ke-47 lewat tembakan kaki kanan Jay Rodriguez menyambut umpan Wout Weghorst.

 

Rangnick merasa permainan seharusnya sudah berakhir pada babak pertama dan timnya dihalangi secara signifikan oleh gol bunuh diri yang dianulir.

“Saya pikir kami memainkan babak pertama yang fantastis, tidak bisa bermain lebih baik lagi. Kami mencetak tiga gol, yang kedua dianulir, saya tidak bisa mengerti,” sesal Rangnick.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.