Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaOusmane Dembele Dalam Pembicaraan dengan Manchester United 

Ousmane Dembele Dalam Pembicaraan dengan Manchester United 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Penyerang Barcelona Ousmane Dembele sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United.

Perwakilan Dembele dilaporkan sedang berdiskusi dengan Manchester United mengenai transfer sang pemain ke Old Trafford pada musim panas 2022 ini.

Pemain berusia 24 tahun sejauh ini menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan, yang berusaha untuk melepasnya pada Januari menjelang kontraknya berakhir di musim panas.

Namun, tenggat waktu musim dingin berlalu dan Dembele masih dalam daftar di Camp Nou, dan Barca sekarang dilaporkan mengharapkan pemain internasional Prancis itu untuk menuntaskan kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada akhir musim.

BACA JUGA:

PSG akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Dembele, dengan Sport mengklaim bahwa kubu Dembele telah berdiskusi dengan Setan Merah mengenai persyaratan pribadi.

Juventus dan Chelsea juga disebut ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Dikabarkan Xavi Hernandez baru-baru ini mendesak penggemar Barcelona untuk berhenti bersiul (menghina) sang penyerang selama pertandingan.

Dembele hanya mencatat satu gol dan dua assist dalam 11 penampilan musim ini dan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat timnya menang 4-2 atas Atletico Madrid pada hari Minggu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Barcelona, Ousmane Dembele, Manchester United, Old Trafford, PSG, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER