Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Mendes untuk Bahas Keluar dari Manchester United

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tidak berjalan sesuai rencana, dan legenda Manchester United itu akan bertemu dengan agennya, Jorge Mendes, pada bulan Maret untuk membahas masa depannya.

Sebagaimana dilaporkan The Mirror, Kmais (10/2/2022), Cristiano Ronaldo akan mengadakan pembicaraan dengan agennya bulan depan saat ia mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United .

Superstar Portugal susah payah untuk membuat dampak di Old Trafford sejak kembali pada musim panas lalu dan ingin bertemu Jorge Mendes untuk membahas apa pilihannya di akhir musim.

BACA JUGA:

Ronaldo ingin melakukan pembicaraan tatap muka dengan Mendes ketika dia kembali ke Portugal pada bulan Maret untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasional melawan Turki.

Seperti yang diungkapkan secara eksklusif bulan lalu, Ronaldo sedang mempertimbangkan masa depannya di United sambil menunggu untuk mengetahui siapa manajer permanen berikutnya.

Sejak itu ia mengalami penurunan performa yang dramatis setelah berjuang untuk membentuk hubungan positif dengan bos sementara Ralf Rangnick.

Superstar Portugal itu gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya, melihat United tersingkir dari Piala FA oleh Middlesbrough dan mendapati dirinya di-drop saat hasil imbang yang mengecewakan pada Selasa di kandang Burnley .

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.