Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaPutra Sulung Cristiano Ronaldo Resmi Teken Kontrak dengan Manchester United 

Putra Sulung Cristiano Ronaldo Resmi Teken Kontrak dengan Manchester United 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo Jr, putra sulung Cristiano Ronaldo, secara resmi menandatangani kontrak dengan Manchester United setelah komentar sang ayah membuat para penggemar bersemangat.

Putra Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, mengikuti jejak ayahnya dengan mewakili raksasa Liga Premier

Berita itu muncul hanya beberapa hari setelah anak muda berusia 11 tahun itu digambarkan sedang berlatih bersama ayahnya selama liburan musim dingin Liga Premier baru-baru ini.

Putra tertua Ronaldo, dinamai sesuai dengan sang ikon Portugal, berpose dengan kaus nomor 7 Man United yang terkenal setelah setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di tim muda klub.

BACA JUGA:

Cristiano Jr berdiri di samping Gabriel – bakat menjanjikan lainnya – yang memiliki lebih dari 26.000 pengikut di Instagram dan memiliki kesepakatan sponsorship dengan Nike.

Ronaldo belum mengomentari kontrak baru putranya di Old Trafford dan anak muda itu tidak memiliki akun media sosialnya sendiri.

Pemain berusia 36 tahun itu baru-baru ini membagikan foto dirinya berlatih bersama Cristiano Jr, dengan judul: “Saat ini dan masa depan.”

Komentar Ronaldo akan menunjukkan bahwa putra sulungnya memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak ayahnya dengan menjadi pesepakbola profesional.

Dan dia hampir tidak bisa meminta panutan yang lebih baik, mengingat ayahnya sendiri memenangkan lima gelar Liga Champions dan lima kali meraih penghargaan bergengsi Ballon d’Or.

Cristiano Jr berlatih dengan ayahnya bulan lalu ( Gambar: INSTAGRAM@cristiano)
Cristiano Jr berlatih dengan ayahnya bulan lalu ( Gambar: INSTAGRAM@cristiano)

Ronaldo memiliki empat anak, yang dibesarkannya bersama pasangannya Georgina Rodriguez: Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina. Pasangan itu juga sedang menanti anak kembar mereka pada musim semi ini.

Terlepas dari karir sepakbola Cristiano Jr yang berkembang, Ronaldo telah berjanji untuk tidak pernah menekan putra sulungnya.

“Hanya waktu yang akan menjawab,” kata ikon sepak bola di serial Netflix baru Georgina, I Am Georgina. “Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan.”

“Juga yang paling saya inginkan untuk Cristiano dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun.”

Berbicara pada Desember 2020, Ronaldo menambahkan: “Kita akan melihat apakah putra saya akan menjadi pesepakbola hebat. Dia memiliki potensi. Dia cepat dan menggiring bola dengan baik, tetapi itu tidak cukup.”

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dibutuhkan kerja dan dedikasi untuk sukses. Saya tidak akan menekannya untuk menjadi pesepakbola, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya menginginkannya, ya saya akan menyukainya.”

“Yang paling penting adalah menjadi yang terbaik dalam apa pun yang dia lakukan, apakah itu sebagai pesepakbola atau dokter.”

Membahas tentang pengasuhan Cristiano Jr pada tahun 2015 , penyerang itu berkata: “Ini tidak mudah, itu tidak akan mudah, tetapi bagi saya dalam pikiran, cara berpikir saya, ini semua tentang pendidikan.”

“Jika Anda akan memberikan pendidikan yang baik, dia akan menjadi kuat dan dia sekarang akan menghargai hal-hal. Saya tidak dapat menghindari untuk menunjukkan kepadanya mobil yang bagus, rumah yang bagus, kualitas hidup yang baik.”

“Anda tidak bisa menghindari, Anda tahu … jika Anda berada di posisiku, apa yang akan Anda lakukan? Ini semua tentang pendidikan, Anda harus memberikan pendidikan yang baik dan tulus kepadanya.”

“[Saya katakan padanya] untuk memenangkan ini, Ayah bekerja keras, untuk memiliki rumah ini, untuk memiliki mobil ini. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: The Mirror

Berita Manchester United,  Cristiano Ronaldo Jr, Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Kontrak Resmi, Manchester United, Liga Premier, Suryakepri.com, Sepakbola

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER