VIDEO:
Wonderkid MU Alejandro Garnacho Cetak Gol Solo Run seperti Cristiano Ronaldo

Alejandro Garnacho mencetak gol solo brilian vs Everton ( Gambar: John Peters/Getty Images via Mirror)
Alejandro Garnacho mencetak gol solo brilian vs Everton ( Gambar: John Peters/Getty Images via Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Alejandro Garnacho, wonderkid Manchester United pengguna jersey nomor 7 di tim U-18, mencetak gol solo seperti yang dilakukan idolanya, Cristiano Ronaldo.

Penyerang berusia 17 tahun itu meningkatkan reputasinya dengan mencetak gol brilian  saat mengalahkan Everton 4-1 pada laga FA Youth Cup di Old Trafford, Rabu (9/2/2021).

Garnacho ditandatangani dari Atletico Madrid pada September 2020 dimana Manchester United mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund dalam perburuannya.

BACA JUGA:

Golnya yang menakjubkan melawan Everton menunjukkan mengapa pemain Spanyol berusia 17 tahun itu sangat dihormati di akademi Manchester United.

Alejandro Garnacho melakukan penyelesaian yang tenang setelah berlari sepanjang lapangan ( Gambar: John Peters/Getty Images via Mirror)
Alejandro Garnacho (kanan) melakukan selebari usai dengan tenang mencetak gol melalui solo run sepanjang lapangan ( Gambar: John Peters/Getty Images via Mirror).

Manchester United sudah memimpin 3-1 dan ketika terjadi tendangan sudut di area permainan mereka pada menit ke-89, Garnacho berhasil merebut bola dan kemudian memutuskan untuk melakukan solo run hingga menjaringkan bola ke gawang Everton (Lihat videonya di bawah).

Garnacho adalah penggemar Cristiano Ronaldo dan dia memberi penghormatan kepada legenda Man United itu dengan melepas bajunya dan melakukan selebrasi sebagaimana biasa dilakukan Ronaldo sambil berucap: “Siiuuuu”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.