Manchester United dan Chelsea Bersaing Dapatkan Youri Tielemans 

Youri Tielemans
Youri Tielemans
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dan Chelsea bersaing memburu tandatangan Youri Tielemans dari Leicester City. Ada juga tiga klub lainnya yang berminat mendatangkan pemain Belgia tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier dan Eropa. Kontraknya di East Midlands akan berakhir pada musim panas 2023.

Bos Leicester Brendan Rodgers, dan petinggi klub, telah lama ingin memperpanjang kontrak Tielemans, tetapi sejauh ini gagal dengan tawaran kontrak mereka.
BACA JUGA:

Menurut 90min, Manchester United dan Chelsea termasuk di antara klub yang memantau situasi Tielemans. Tiga peminat lainnya adalah Arsenal, West Ham United, dan Newcastle United.

Laporan berlanjut dengan bagaimana The Foxes enggan kehilangan salah satu pemain kunci mereka, tetapi seiring berjalannya waktu pada kontraknya saat ini, mereka menerima bahwa mereka dapat dipaksa melakukan penjualan di musim panas, dengan angka setidaknya £ 40 juta.

Tielemans telah tampil dalam 106 pertandingan Liga Premier untuk Leicester sejak tiba dari Monaco pada 2019, termasuk hasil imbang 2-2 hari Minggu melawan West Ham di Stadion King Power.

Pemain Belgia itu mencetak gol pertama Leicester dari titik penalti pada menit ke-45 untuk menyamakan gol pembuka Hammers yang diceploskan Jarrod Bowen pada menit ke-10.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.