Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Editor: Redaksi

Dorce saat di acara podcast Denny Sumargo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Selebritas dan seniman Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pada usia 58 tahun. Kabar ini datang setelah seleb senior serba bisa itu dikabarkan sakit selama beberapa waktu terakhir.

“Iya (meninggal) jam 7 lewat tadi pagi di RS Pertamina,” kata Hetty Soendjaya selaku kerabat mengonfirmasi kabar tersebut seperti kepada CNNIndonesia.com, Rabu (16/2).

Terpisah, Hetty mengatakan Dorce Gamalama meninggal dunia akibat terpapar virus corona. Sehingga, sang pembawa acara itu akan dikuburkan sesuai protokol Covid-19.

“Jadi meninggalnya karena COVID. Jadi enggak dibawa pulang. Jadi dikemasnya di rumah sakit,” ungkap Hetty seperti diberitakan detikhot.

Baca juga: 

“Belum tahu pemakamannya di mana. Mungkin hari ini, mohon doanya dan maaf atas kesalahan beliau,” tuturnya.

CNNIndonesia.com terus mencoba menghubungi kerabat Dorce Gamalama terkait kabar ini.

Dorce Gamalama meninggal dunia usai dirawat intensif selama beberapa hari di rumah sakit. Diketahui, ia menderita diabetes dan sempat tak sadarkan diri.

Selain diabetes, Dorce Gamalama juga mengidap sakit batu ginjal pada 2019. Menurut keponakan Dorce yang bernama Mimi, Dorce Gamalama sudah sering bolak-balik rumah sakit sejak pertengahan 2020 hingga puasa 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.