Manchester United Akan Pecat Ralf Rangnick?

Ralf Rangnick
Ralf Rangnick
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penampilan Manchester United belum stabil di bawah arahan manajer sementara Ralf Rangnick. Ekspektasi terhadap permainan gegenpressing yang dibawa Rangnick belum terlihat dalam penampilan Cristiano Ronaldo dkk.

Gegenpressing adalah taktik menekan lawan sesaat setelah kehilangan bola dan berusaha mematahkan serangan lawan. Rangnick memainkan formasi 4-2-2-2 untuk menjalankan taktik ini, tetapi sekarang justru kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 yang sering digunakan Ole Gunnar Solskjaer.

Lantas, apakah Manchester United akan memecat Ralf Rangnick?

BACA JUGA: 

Manchester United dilaporkan tidak memiliki rencana untuk memecat bos sementara Ralf Rangnick , meskipun dia gagal untuk mengubah nasib klub.

Masa depan Rangnick baru-baru ini dipertanyakan setelah sejumlah pemain tim utama menyatakan ketidakpuasan mereka dengan metode pelatihan pelatih Jerman itu, sesuatu yang dengan cepat dibantah oleh pelatih berusia 63 tahun itu.

Selain itu, mantan bos RB Leipzig itu tidak mendapat dukungan dari tokoh senior seperti Cristiano Ronaldo. Hubungannya dengan pemain berusia 37 tahun itu diyakini sudah putus.

Manchester United tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Liga Premier Manchester City  puncak ketika Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November, tetapi kesenjangan itu sekarang meningkat menjadi 23 poin di bawah Rangnick.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.