MU 2-0 Brighton: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Angkat Setan Merah ke Empat Besar

Cristiano Ronaldo (tengah) bersama rekannya sesama Portugal Bruno Fernandes memberikan kemenangan 2-0 kepada Manchester United atas Brighton di Old Trafford. (Premierleague.com)
Cristiano Ronaldo (tengah) bersama rekannya sesama Portugal Bruno Fernandes memberikan kemenangan 2-0 kepada Manchester United atas Brighton di Old Trafford. (Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Duo Portugal, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes memberi kemenangan 2-0 untuk Manchester United atas 10 pemain Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Rabu (16/2/2022).

Kemenangan ini membawa Setan Merah naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan 43 poin dari 25 laga.

Manchester United membutuhkan kepiawaian kiper David De Gea untuk berada dalam performa terbaiknya selama babak pertama di Old Trafford saat ia melakukan sepasang penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Jakub Moder.

BACA JUGA:

Ronaldo memecah kebuntuan di menit ke-51, mencetak gol untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan di Liga Premier, saat ia menyambut intersepsi oleh Scott McTominay dan melepaskan tembakan klinis ke sudut kanan bawah.

Situasi menjadi lebih buruk bagi Brighton hanya tiga menit kemudian ketika kapten Lewis Dunk diusir dari lapangan setelah pelanggarannya terhadap Anthony Elanga.

Awalnya wasit Peter Bankes hanya memberi kartu kuning, tetapi mengubah keputusan dengan kartu merah langsung setelah tinjauan VAR.

Ronaldo dan Fernandes menyia-nyiakan peluang besar untuk menggandakan keunggulan dan MU hampir dihukum saat upaya Moder membentur mistar gawang melalui tendangan jarak jauh di ujung lainnya.

Tapi Fernandes memastikan poin saat perpanjangan waktu (menit 90+7). dia berlari sendirian dengan mengecoh Sanchez kemudian mengirim bola ke gawang yang kosong. Paul Pogba memberikan assist untuk gol ini.

Manchester United mencatat 43 poin, 10 poin lebih banyak dari Brighton, yang tetap di posisi kesembilan.

Selanjutnya Manchester United akan menantang Leeds United pada 20 Februari. Sehari Brighton menjamu Burnley sehari sebelumnya.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire (c), Shaw; McTominay, Fred (Pogba 73), Fernandes; Elanga (Rashford 79), Ronaldo, Sancho (Telles 79).

Tak Dimainkan: Heaton, Henderson, Jones, Wan-Bissaka, Lingard, Mata.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.