Manchester United Bidik Ralph Hasenhuttl sebagai Pengganti Rangnick, Ditolak?

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.
Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United disebut-sebut tertarik untuk menjadikan bos Southampton Ralph Hasenhuttl sebagai pengganti Ralf Rangnick di kursi manajer.

Namun demikian, informsai lain menyebutkan bahwa telah menyatakan bahwa Hasenhuttl  tidak tertarik untuk membahas perpindahan ke Manchester United.

Setelah tim Saints besutannya menahan imbang Manchester United di Old Trafford pada hari Sabtu, diklaim bahwa pelatih asal Austria itu mungkin akan menggantikan manajer sementara Ralf Rangnick karena hubungan mereka sebelumnya di sepak bola Jerman.

BACA JUGA: 

Namun, setelah menangani pertanyaan tentang masa depannya minggu lalu, Hasenhuttl mengatakan bahwa dia ingin fokus pada hal-hal yang terkait dengan Southampton, yang saat ini sedang bersiap untuk menghadapi Everton pada akhir pekan.

Berbicara kepada wartawan saat konferensi pers, Hasenhuttl mengatakan: “Ini tidak ada dalam pikiran saya dan juga bukan hal-hal yang menarik bagi saya. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan saya setiap minggu.”

“Minggu lalu kami berbicara tentang hal yang berbeda, dan minggu ini kami harus berbicara tentang permainan yang kami miliki sekarang melawan Everton.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.