Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaManchester United Siap Membiarkan Paul Pogba Pergi pada Musim Panas 2022

Manchester United Siap Membiarkan Paul Pogba Pergi pada Musim Panas 2022

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan berencana membiarkan Paul Pogba pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2022 ini.

Kesepakatan pemain internasional Prancis dengan Setan Merah akan berakhir pada akhir Juni 2022, dan klub-klub seperti Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain terus dikaitkan ingin menggunakan jasa Pogba.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Pogba saat ini bahagia di Manchester United di bawah pelatih kepala sementara Ralf Rangnick dan dapat bersiap untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

BACA JUGA:

Menurut Manchester Evening News, pemenang Piala Dunia itu ‘lebih optimis’, tetapi juara Inggris 20 kali itu masih mempersiapkan kepergiannya pada akhir Juni.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United berencana untuk membawa gelandang tengah baru ke Old Trafford pada musim panas ini sebagai pengganti langsung Pogba.

Pemain berusia 28 tahun, yang baru saja sembuh dari masalah cedera paha, telah mencetak satu gol dan memberikan delapan assist dalam 17 penampilan di level klub selama musim 2021-22.

Pogba diduga terbuka untuk tawaran dari tim Liga Premier lainnya musim panas ini, dengan Manchester City berada di antara klub-klub yang sebelumnya telah dikreditkan dengan minat pada jasanya.

Ingin Bertahan 

Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan ‘menunjukkan tanda-tanda’ ingin menandatangani kontrak baru dengan juara Inggris 20 kali itu.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Old Trafford akan tuntas pada akhir Juni 2022, yang berarti bahwa ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer (untuk kedua kalinya) pada musim panas ini.

Pogba telah menjadi starter pada tiga pertandingan terakhir Manchester United sejak kembali dari cedera hamstring. Dia mencetak gol pertamanya musim ini melawan Burnley di Liga Premier pekan lalu.

Menurut The Sun, saat ini gelandang tersebut ‘menunjukkan tanda-tanda’ bahwa dia ingin berkomitmen untuk masa depannya bersama Setan Merah dengan menandatangani kontrak baru.

Real Madrid dan Juventus terus dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi kedua klub akan kesulitan menyamai upah yang kabarnya siap ditawarkan oleh Manchester United kepadanya.

Pogba bermain 90 menit penuh melawan Southampton pada Sabtu sore, saat Manchester  United kembali membuang keunggulan satu gol untuk bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Dia juga tampil melawan Brighton pada laga terakhir dan memberikan assist untuk gol Bruno Fernandes.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Paul Pogba, Manchester United, Kontrak Pogba, Berita Manchester United, Suryakepri.com, Sepakbola, Liga Inggris, Manchester City, PSG, Juventus, Real Madrid

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER