PEREBUTAN KEKUASAAN: Maguire atau Ronaldo Lebih Pantas Jadi Kapten Manchester United?

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire terlibat dalam perebutan kekuasaan untuk jabatan kapten Manchester United. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images via Mirror)
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire terlibat dalam perebutan kekuasaan untuk jabatan kapten Manchester United. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images via Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menghadapi krisis baru. Dikabarkan sedang terjadi “perebutan kekuasaan” antara Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo soal siapa paling pantas sebagai kapten tim.

Laporan eksklusif The Mirror, Jumat (18/2/2022), mengungkapkan bahwa Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo telah mengadakan pembicaraan dengan Ralf Rangnick mengenai siapa lebih pantas sebagai kapten Manchester United.

Kapten saat ini, Maguire, berada di bawah tekanan setelah serangkaian penampilan buruknya di jantung pertahanan Setan Merah.

BACA JUGA:

Dapat dipahami bahwa bos sementara Ralph Rangnick, Ronaldo, dan Maguire telah melakukan pembicaraan tentang melepas ban kapten selama sisa musim ini, untuk menghilangkan tekanan darinya [Maguire] saat ia bergulat dengan kehilangan performanya sendiri.

Namun, disebutkan bahwa Maguire enggan melakukan itu, karena takut kehilangan kapten secara permanen.

Ralf Rangnick disebut telah meminta Ronaldo untuk membimbing para pemain muda dalam skuad, yang dipahami telah menyebabkan gesekan lebih lanjut dengan Maguire.

Kapten United Maguire dikatakan merasa semakin diremehkan oleh pengaruh besar superstar berusia 37 tahun itu di ruang ganti, terutama dengan para pemain muda.

Ronaldo telah memosisikan dirinya sebagai orang yang memberi contoh bagi pemain yang lebih muda dan kebutuhan akan satu sosok – dirinya sendiri – untuk membuat semua orang bergerak ke arah yang sama.

Maguire dikatakan merasa terpinggirkan dalam hal otoritasnya di ruang ganti United, yang membuatnya berpikir beberapa pemain kehilangan rasa hormat terhadap dirinya.

Sekarang ada keyakinan yang berkembang di ruang ganti Old Trafford bahwa Ronaldo tidak dapat dihindari akan menggantikan Maguire – yang telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya – sebagai kapten.

Keputusan Rangnick untuk meminta Ronaldo membimbing pemain muda United, termasuk Jadon Sancho, Scott McTominay, dan Marcus Rashford, dipandang sebagai tantangan langsung terhadap status Maguire sebagai kapten.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.