PSG Dekati Mendes untuk Gaet Ronaldo dari Manchester United

PSG membidik Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
PSG membidik Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mendekati Jorge Mendes untuk menyampaikan minat mereka mengontrak kliennya, Cristiano Ronaldo, pada jendela transfer musim panas 2022 ini.

Pemain internasional Portugal telah mencetak 15 gol dalam 27 penampilan untuk Manchester United selama kampanye 2021-22 dan mengakhiri kekeringan golnya baru-baru ini melawan Brighton & Hove Albion pada hari Selasa.

Ronaldo memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2023, tetapi ada informasi bahwa dia bisa meninggalkan Setan Merah di akhir musim.

BACA JUGA:

Menurut 90min, PSG tertarik untuk membawa pemain berusia 37 tahun ke ibukota Prancis musim panas ini untuk bermain bersama Lionel Messi, yang tiba dengan status bebas transfer dari Barcelona tahun lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Les Parisiens telah menghubungi agen Ronaldo untuk membahas kemungkinan pindah selama jendela transfer musim panas ini.

PSG dikatakan tertarik untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala baru mereka akhir tahun ini, yang akan membantu mereka mengejar Ronaldo, yang memiliki hubungan dekat dengan pemain Prancis itu.

Daftar Belanja PSG

PSG sebelumnya dikabarkan membuat daftar belanja mengerikan untuk barisan penyerang mereka. Lima nama top berada dalam shortlist tersebut.

Menyusul masa depan Kylian Mbappe yang tak pasti, karena kontraknya di Parc des Princes berakhir pada Juni 2022 ini, tim Ligue 1 diyakini telah mengidentifikasi lima kandidat potensial untuk mengisi posisinya.

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo, striker Chelsea Romelu Lukaku, dan juru gedor Borussia Dortmund  Erling Braut Haaland ada dalam bidikan tim ibu kota Prancis itu.

BACA JUGA: 

Menurut Fichajes, duo Liga Premier Ronaldo dan Lukaku adalah dua nama yang akan dipertimbangkan PSG di musim panas.

Zinedine Zidane yang disebut-sebut bakal mengambil alih posisi Mauricio Pochettino ingin bersatu kembali dengan Ronaldo yang pernah sukses besar bersamanya di Real Madrid.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.