Jelang Lawan Tottenham, Guardiola Ungkap Empat Upaya Gagal Rekrut Harry Kane

Harry Kane dan Pep Guardiola. (Kolase foto dari Daily Mail)
Harry Kane dan Pep Guardiola. (Kolase foto dari Daily Mail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jelang bentrokan melawan Tottenham Hotspur, manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan empat tawaran yang gagal untuk mengeluarkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur Stadium.

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur menolak empat tawaran dari Manchester City untuk striker Harry Kane pada musim panas lalu.

Masa depan kapten Inggris di London Utara diragukan sepanjang musim panas lalu sampai batas waktu jendela transfer setelah kampanye ini telah dimulai, dan Kane diyakini sangat ingin pindah ke Etihad.

BACA JUGA:

Man City masuk pasar untuk mencari striker baru setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona, ​​​​tetapi mereka tampaknya tidak menghadapi kesulitan tanpa nomor sembilan murni. Saat ini mereka bahkan unggul sembilan poin di puncak Liga Premier dari penguntitnya: Liverpool.

Menjelang bentrokan melawan Spurs, Guardiola mengatakan: “Sekarang Anda dapat mengatakan, Harry Kane tidak datang dan semuanya berjalan dengan baik, tetapi pada saat itu saya tidak mengetahuinya.”

“Kami mencoba tetapi Tottenham jelas bahwa itu tidak akan terjadi. Ketika itu (tawaran ditolak) terjadi dua, tiga, empat kali, semuanya berakhir.”

“Setelah itu kami melihat skuad dan kami tidak yakin. Kami kemudian kalah di Spurs dan melawan Leicester di babak pertama Community Shield.”

“Saya tidak pernah kecewa dengan apa yang klub tidak bisa lakukan di bursa transfer. Saya tidak pernah membuat api di sini. Ketika kami melakukan beberapa pembicaraan dan kami tidak bisa setuju, kami melakukannya secara internal.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.